Heboh Video Mesum Diperankan Sejoli Pelajar di Baubau

Sitti Harlina - detikNews
Minggu, 09 Jan 2022 20:16 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
(Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan)
Baubau -

Jagad media sosial di Baubau, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan sejoli pelajar. Polisi sudah turun tangan menyelidiknya.

Video mesum berdurasi 53 detik viral di sejumlah media sosial. Dalam video mesum tersebut sejoli pelajar melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Viralnya itu sejak 7 Januari, dugaan pasangan pelajar melakukan hubungan layaknya suami istri. Saat viral kami langsung monitor," kata Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo saat dihubungi detikcom, Minggu (9/1/2022).

Ia menjelaskan berdasarkan penyelidikan sementara, video mesum tersebut diketahui direkam 4 Januari sekitar pukul 13.00 WITa di sebuah kamar kost Lorong Yusti Sari, Kelurahan Nganganaumala Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap video viral tersebut, diketahui pemeran dalam video mesum tersebut merupakan siswi SMP dan pelajar SMK.

"Perempuannya usia 15 tahun pelajar kelas 2 SMP dan laki-lakinya kelas 2 di salah satu SMK Baubau," ujarnya.

Atas viralnya video mesum itu, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang juga diduga berada di lokasi saat kejadian.

"Jadi saat kejadian ini ada tiga orang rekan lainnya yang juga berada dalam kamar tersebut dan merekam. Masih kita dalami dan memeriksa ketiga saksi," pungkasnya.

(mud/mud)