Pria dalam Video Sejoli Mesum Terekam CCTV di Sunter Jadi Tersangka

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 03 Jan 2022 16:05 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Polisi menangkap dua remaja yang viral terekam CCTV diduga tengah berbuat mesum di belakang mobil di Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut). Remaja pria telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Satu pelaku laki-laki tersangka," ujar Kapolres Metro Jakut Kombes Guruh Arif Darmawan saat dimintai konfirmasi, Senin (3/1/2022).

Pria tersebut berinisial MH (18). Sedangkan remaja perempuan yang ada di dalam video itu tidak ditetapkan sebagai tersangka karena masih di bawah umur.

"Perempuan masih di bawah umur," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menangkap dua remaja yang videonya viral diduga tengah melakukan aktivitas seksual di belakang mobil di Jakut. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan membenarkan penangkapan tersebut.

"Pelaku sudah diamankan," ujar Guruh melalui pesan singkat, Kamis (30/12).

Dalam video yang beredar, keduanya melakukan aktivitas seksual dengan berdiri di belakang mobil berwarna hitam. Terlihat remaja laki-laki membuka sedikit maskernya dan melihat kondisi di sekitar.

Sementara itu, remaja perempuan berdiri di depan remaja pria. Remaja perempuan tersebut terlihat menggunakan masker. Dia terlihat menunduk dan si pria berada di belakangnya.

(drg/haf)