Adakah Artis Lain di Kasus Prostitusi Cassandra Angelie? Ini Kata Polisi

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 07 Jan 2022 17:41 WIB
Pose-pose Cassandra Angelie
Cassandra Angelie (Instagram Cassandra Angelie)
Jakarta -

Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus prostitusi yang melibatkan artis Cassandra Angelie. Sepekan berlalu, penyidik menyebut tidak ada artis lain yang terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.

"Sementara tersangka tidak ada penambahan dengan kegiatan prostitusi online yang melibatkan artis CA. Hanya empat tersangka, artis CA dan ketiga muncikari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Cassandra Angelie diketahui ditangkap pada Rabu (29/12/2021). Dia ditangkap saat melayani pria yang menjadi konsumennya.
Artis itu lalu ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 296 KUHP tentang prostitusi.

Menurut Zulpan, Cassandra Angelie secara sadar dan tanpa paksaan terlibat prostitusi tersebut. Artis itu pun menerima sejumlah uang dari hasil prostitusi yang dilakukannya.

"Yang bersangkutan dalam hal ini menyetujui, ada persetujuannya untuk katakanlah ditawarkan ke orang lain atau pelanggan oleh muncikarinya. Dan juga yang bersangkutan bisa menerima bagian uang transfer yang masuk ke rekeningnya sehingga membuktikan kegiatan ini adalah atas izin daripada CA itu sendiri," terang Zulpan.

Ditanya soal dugaan artis lain yang diduga terlibat kasus prostitusi Cassandra Angelie, Zulpan menyebut saat ini baru fokus dalam penyidikan kasus yang melibatkan Cassandra Angelie saja.

"Kita masih fokus pada pokok permasalahan utama yaitu terkait dengan penanganan artis CA saja," katanya.

Dia menambahkan, berkas perkara kasus itu pun tengah dilengkapi untuk bisa segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Penanganan kasus CA saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan dan masih fokus menangani terkait kasus ini dan sehingga diharapkan semua mereka yang terlibat keempat tersangka ini berkasnya bisa secepatnya kita selesaikan dan juga kita kirim ke kejaksaan untuk dilakukan persidangannya nantinya," jelas Zulpan.

Simak informasi lain terkait Cassandra Angelie di halaman selanjutnya.

Simak Video: Tak Ditahan, Cassandra Angelie Hanya Dikenakan Wajib Lapor

[Gambas:Video 20detik]