Pria Pamer Kelamin di Depan Anak Kecil di Tangerang, Polisi Buru Pelaku

Khairul Ma'arif - detikNews
Kamis, 06 Jan 2022 18:52 WIB
Self defense, studio portrait of scared woman raising hands up in defense
Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/triocean)
Tangerang -

Seorang pria nekat pamer alat kelamin di depan seorang anak di Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Pelaku kini diburu polisi.

Kejadian ini viral di media sosial. Pelaku, seorang pria bermotor, melakukan aksinya di perumahan di Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (5/1).

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar mengatakan pihaknya sedang menyelidiki pelaku. Menurutnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Metro Tangerang Kota.

"Iya sudah dalam penanganan kita sudah kordinasi dengan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota. Karena korbannya di bawah umur sehingga laporannya di Polres dan dilengkapkan di Polres. Sejauh ini korbannya satu," katanya saat dihubungi, Kamis (6/1/2022).

Warga Sebut Pelaku Sering Beraksi

Warga sekitar, Nur Jannah, mengatakan aksi pria tersebut bukan yang pertama kalinya. Dia berujar bahwa sebelumnya aksi yang sama pernah dilakukannya beberapa kali.

"Kasusnya itu udah lama, ini mulai lagi kemarin sih teman-teman bilang gitu. Kalau dulunya udah sering ini mah sempat reda kemarin tuh karena diteriakin baru mulai lagi setelah berapa lama berhenti ini," katanya saat ditemui di Perumahan Karang Tengah Permai, Kamis (6/1).

Nur Jannah juga mengiyakan bahwa alasan awalnya pria pamer alat kelamin ini adalah menanyakan tentang tukang urut. Menurutnya, bahkan beberapa waktu lalu pelaku sempat mengincar seorang nenek.

"Iya (nanya tukang urut) tapi akhirnya dia ngeluarin kelaminnya gitu. Waktu itu ada seorang nenek sampai pria ini ejakulasi karena dia gemeteran saking takutnya mau lari tidak bisa," bebernya.

Menurutnya, warga sekitar tidak ada yang mengetahui siapa pelaku itu. Dia mengungkapkan pria ini beraksi di saat keadaan lingkungan sedang sepi.

"Kemarin sempat diuber tapi tidak terkejar. Tidak ada yang tau warga mana soalnya pakai helm pakai jaket juga. Pokoknya kalau jam-jam sepi nih belum banyak warga dia beraksinya," tuturnya.

Nur Jannah mengaku anaknya sempat menjadi korban pria tidak dikenal tersebut. Menurutnya, ciri-ciri pelaku sama dengan pelaku yang sebelumnya pernah.

"Anak saya perempuan pernah ngalamin pas ditanya dia kabur karena ngeluarin kelaminnya pas diuber tapi tidak ketemu. Ciri-ciri orangnya hampir sama gemuk gitu. Udah dikasih tahu tukang urut sekitar akhirnya begitu ngeluarin kelaminnya," ungkapnya.

Simak juga 'Heboh Kasus Pelecehan Seksual: Pamer Kelamin-Begal Payudara':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)