Bocah 13 Tahun Diduga Dicabuli Remaja Masjid di Bekasi, Ibu Lapor Polisi

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Kamis, 30 Des 2021 20:18 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi Pencabulan (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Bekasi -

Seorang bocah berusia 13 tahun diduga mengalami tindak pencabulan oleh R (28), seorang remaja masjid di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Ibu korban akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Bekasi.

Ibu korban mengetahui kejadian tersebut sekitar dua minggu yang lalu. Dia mengaku mendapat cerita dari saksi yang dijadikan tempat curhat oleh R.

"Anak saya akhirnya cerita sama salah satu remaja masjid di situ. Cerita saya digini-gini, alat kelamin saya dipegang, saya harus masturbasi pelaku, ciuman bibir," kata ibu korban saat diwawancarai, Kamis (30/12/2021).

Di menambahkan, kejadian tersebut sudah terjadi sejak 2019. Namun ibu korban baru mengetahuinya 2 minggu lalu, saat korban menangis dan tidak menjawab saat ditanyai.

"Ini kalau yang saya ketahui kejadian awal di 2019. Anak saya lagi di kamar mandi nangis itu sekitar dua minggu kurang. Saya tanya kenapa, diam saja," sebutnya.

Mengetahui kejadian ini, akhirnya ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi. Ibu korban menyebut pelaku sudah ditangkap.

"Akhirnya ya kami berniat untuk lanjut lapor polisi gitu-gitu, Bismillah gitu. Begitu di polisi, alhamdulillah ditangani dengan cepat, dengan baik. (Pelaku) masih di Polres, sudah diamankan," sambungnya.

Ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi pada Kamis (30/12/2021) pagi. Laporan tersebut diterima dengan nomor LP/B/3451/XII/2021/SPKT.SATRESKRIM/ POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA.

(isa/isa)