Warga Sempat Viralkan Mobil 2 Pria Pemerkosa yang Tinggal Bugil Korbannya

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 29 Des 2021 09:57 WIB
Mobil pemerkosa yang tinggalkan korbannya tanpa busana di tepi jalan di Maros (tangkapan layar)
Mobil pemerkosa yang tinggalkan korbannya tanpa busana di tepi jalan di Maros (tangkapan layar)
Maros -

Mobil milik dua pelaku pemerkosaan yang meninggalkan korbannya tanpa busana di jalanan di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata sempat tertangkap kamera warga. Polisi membenarkan video tersebut.

"Itu mobil memang yang dipakai (terduga pelaku) itu," ujar Kasat Reskrim Polres Maros AKP Haris Sumarsono kepada detikcom, Rabu (29/12/2021).

Dalam video beredar, tampak sebuah mobil jenis minibus silver di tepi jalan. Warga pun menarasikan mobil tersebut milik pelaku pemerkosaan.

"Siapa tahu ada yang kenal ini mobil ya, pemerkosaan penumpang," ujar warga perekam video viral seperti dilihat detikcom.

Korban Dibuang di Tepi Jalan Tanpa Busana

Seperti diberitakan sebelumnya, korban inisial P (23) dilaporkan diperkosa dua pria inisial ADR (38) dan MFD (19) di Kabupaten Maros pada Senin (27/12) sekitar pukul 03.15 Wita. Setelah diperkosa, korban ditinggal begitu saja di tepi jalan dalam keadaan tanpa busana.

Korban ditolong tukang becak dan diantar melapor ke Polres Maros pada pagi hari. Selanjutnya anggota Satreskrim Polres Maros bergerak mencari pelaku.

Menurut AKP Haris, pelaku pemerkosaan bergilir itu memang sempat melarikan diri ke arah Kota Makassar setelah melakukan aksi bejatnya. Dua pelaku tersebut kemudian ditangkap di Kabupaten Maros saat melaju ke arah Kabupaten Barru.

"Kan di Makassar dia putar-putar setelah kejadian, habis melakukan. Kemudian dia tertangkap sama anggota di Maros," kata Haris.

"Nah, pada saat mobil dihentikan dan pelaku ditangkap, warga sekitar memang sempat menyaksikan dan mereka mungkin ada yang merekam (video hingga viral)," pungkas AKP Haris

Simak juga 'Siswi di Mojokerto yang Dicabuli Sopir Truk Ternyata Juga Diperkosa Karyawan Pabrik':

[Gambas:Video 20detik]



(hmw/isa)