18 Ribu Orang Piknik, Begini Suasana Ancol Sore Hari Natal Ini

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 25 Des 2021 16:38 WIB
Suasana Pengunjung Ancol Sabtu (25/12)
Foto: Suasana Pengunjung Ancol Sabtu (25/12) (Nahda-detik)
Jakarta -

Warga memadati kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, di akhir pekan libur Natal. Tercatat sebanyak 18 ribu pengunjung yang memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol. Seperti apa suasananya?

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu, (25/12/2021), pukul 15.30 WIB, tepatnya di Pantai Indah Ancol terlihat sejumlah pengunjung sedang menikmati akhir pekannya. Terlihat beberapa anak kecil juga sedang bermain di kawasan pantai.

Suasana Pengunjung Ancol Sabtu (25/12)Foto: Suasana Pengunjung Ancol Sabtu (25/12) (Nahda-detik)

Mayoritas pengunjung di Pantai Indah Ancol membawa keluarganya. Mereka terlihat duduk menggunakan tikar di atas pasir Pantai Indah Ancol.

Saat hujan mengguyur kawasan Ancol, terlihat para pengunjung bergegas membereskan barang-barangnya dan berteduh. Nampak beberapa pengunjung juga telah meninggalkan Pantai Indah Ancol karena hujan turun di lokasi.

Suasana Pengunjung Ancol Sabtu (25/12) Foto: Suasana Pengunjung Ancol Sabtu (25/12) (Nahda-detik)

Mayoritas pengunjung yang sedang berlibur menggunakan masker. Hanya ada beberapa pengunjung yang membuka masker saat sedang duduk di pinggir pantai.

Sebelumnya, Humas Ancol Eko Nugroho mengatakan pengunjung yang memadati kawasan Taman Impian Jaya Ancol hingga pukul 14.00 WIB sebanyak 18 ribu pengunjung. Eko menjelaskan jumlah ini masih di bawah 25 persen dari kapasitas pengunjung.

"Pengunjung per jam 14.00 WIB tadi ada 18 ribu pengunjung. Jumlah ini masih di bawah 25% dari kapasitas," kata Eko saat dihubungi detikcom.

Simak video 'Antusiasme Pengunjung Tamasya di Ragunan Saat Libur Natal':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)