Terulang Lagi, ABG Tangerang Tewas Tertabrak Saat Bikin Konten Hadang Truk

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 15 Des 2021 09:33 WIB
Ilustrasi Mayat Kecelakaan di Jalan
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang ABG tewas tertabrak truk di Jalan Raya Serang Km 21, Cikupa, Kabupaten Tangerang. ABG tersebut berniat ingin membuat konten video dengan memberhentikan mobil truk.

"Sekelompok anak-anak yang hendak membuat konten video bergerombol di pinggir Jalan Raya Serang Km 21 dekat ruko Kredit Plus Cikupa, Kabupaten Tangerang," ujar Kanit Laka Polresta Tangerang, AKP Mulyadi saat dihubungi, Rabu (15/12/2021).

Anak-anak berjumlah 10 orang itu membuat konten sebuah video dengan menantang maut, yakni menghadang laju truk yang melintas. Mereka menghadang truk yang melaju dari arah Cikupa ke Balaraja.

"Beberapa saat kemudian datang kendaraan truk tak dikenal melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja dan secara bersamaan anak-anak tersebut bergerak sesuai dengan perannya masing- masing," imbuhnya.

Mulyadi berujar, peristiwa ini terjadi pada Selasa (14/12) sekitar pukul 01.00 WIB. Dia mengatakan satu orang tewas atas kejadian ini.

"Ada yang merekam video menggunakan handphone, ada yang menyetop dan ada yang menghadang ke tengah jalan yang salah satunya berinisial RI. Kejadiannya tadi dini hari sekitar pukul 01.00," katanya.

"Yang akhirnya tertabrak oleh kendaraan truk tak dikenal tersebut, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut berinisial RI mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di TKP," tambah Mulyadi.

Mulyadi mengungkapkan RI masih berusia 13 tahun, warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. RI tewas dengan luka terbuka di bagian kepala dan badan.

"Mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan badan akhirnya meninggal dunia di TKP, jenazah kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang," tuturnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga '2 ABG Penaruh Meja di Jalan Ditangkap, Motif Ngeprank Teman':

[Gambas:Video 20detik]