ABG Tewas Tertabrak Saat Bikin Konten di Tangerang, Sopir Truk Diperiksa

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Senin, 09 Agu 2021 20:35 WIB
Ilustrasi Mayat Kecelakaan di Jalan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang -

Polisi telah menemukan sopir truk, WS (30), yang menabrak remaja hingga tewas saat bikin konten YouTube di Cisauk, Tangerang. Saat ini sopir truk tersebut sedang diperiksa.

"Sudah, driver-nya sudah ketemu," kata Kanit Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda saat dihubungi detikcom, Senin (9/8/2021).

Sementara itu, Kanit Laka Polsek Cisauk Ipda Gunawan mengatakan WS diamankan pada Jumat (6/8) dini hari lalu. Gunawan menyebut pihaknya hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Udah (diamankan) lagi dimintai keterangan semoga cepat ada titik terang," tutur Gunawan.

ABG Tertabrak Saat Bikin Konten

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (5/8/2021) pukul 05.30 WIB. Aksi kedua remaja itu direkam seseorang, kemudian viral di media sosial.

Seorang remaja tewas, sedangkan satu lainnya selamat. Korban tewas di tempat setelah tertabrak truk.

Kanit Laka Lantas Polsek Cisauk Ipda Gunawan menjelaskan kedua remaja itu rupanya sedang membuat konten YouTube ketika kecelakaan itu terjadi. Mereka menghadang truk demi sebuah konten.

"Ternyata itu memang si ini (korban) punya konten YouTube. Jadi yang satu selamat, yang satu meninggal di tempat," kata Kanit Laka Lantas Polsek Cisauk Ipda Gunawan saat dihubungi, Jumat (6/8/2021).

(mea/mea)