ADVERTISEMENT

Detik-detik Pencurian di Rumah Selebgram di Depok, Pelaku Terekam CCTV

Nahda Rizki Utami - detikNews
Senin, 13 Des 2021 22:20 WIB
Garis polisi dilarang melintas..Grandyos Zafna//ilustrasi/detikcom
Ilustrasi pemasangan garis polisi. (Grandyos Zafna/detikcom)

Bongkar Kotak Perhiasan

Dari situ, pelaku kemudian ke lantai atas. Di sana, pelaku membongkar kotak perhiasan yang disimpan di kamar utama.

"Terus masuk ke atas, langsung ke kamar utama. Di kamar utama bongkar-bongkar lemari semuanya diacak-acak, baju dikeluarin semua," ujarnya.

"Aku simpen barang berharga di kotak, dikodein, dikunci, digembok. Di dalamnya ada barang berharga emas, maskawin, emas batangan, cincin cincin, terus jam tangan suami aku sekitar ada 4 jam tangan dibawa semua terus ada uang juga sekitar jutaan rupiah diambil," sambung Anindya.


Ambil MacBook di Bawah Meja

Setelah itu, pelaku kembali ke lantai bawah, Di sana, dia mengambil MacBook yang disimpan di bawah meja ruang tamu.

"Terus dia turun ke bawah lagi, ngeliat lagi ke bawah meja ruang tamu di situ ada Macbook terus dibawa se-charger-charger-nya," tutur Anin.

Pelaku kemudian menuju bagian belakang rumah. Di situ dia mengambil kantong kresek yang digunakan untuk mengantongi hasil curian.

"Terus coba ke belakang rumah. Jadi dilihat juga ada apa, ternyata dia nemuin kresek. Nah kresek ini dibawa orangnya buat ngantongin itu," ujarnya.

Atas kejadian ini, Anindya langsung melapor kepada ketua RT setempat. Setelah itu, Anindya melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian di rumah selebgram Anindya Saskhita ini.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT