Ada 3 Video Sisca Mellyana yang Direkam, Bagaimana Nasibnya?

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 12 Des 2021 21:37 WIB
Si Cantik Sisca Mellyana yang Paling Suka Makan Mie hingga Floating Breakfast
Foto: Instagram @siscamellyana22_official
Jakarta -

Selebgram Sisca Mellyana berdamai dengan pihak yang mengintip dan merekamnya saat berada di sebuah vila di Bali. Hingga kini, Sisca masih merasa khawatir jika suatu saat video yang direkam dua orang tak dikenal tersebut akan tersebar.

"Begitu saya datang (ke Polsek Ubud) sama pacar saya, langsung saya ambil hpnya ternyata itu sudah bersih nggak ada apa-apa. Entah dihapus, entah dipindah data kita nggak tahu. Nah itu (tersebar) yang kita takutin sampai detik ini," ungkap Sisca saat dihubungi, Minggu (12/12/2021).

Selanjutnya, kekasih dari Sisca mengecek handphone milik IMM dan tidak ditemukan apapun. Sisca meminta perjanjian tertulis kepada kepolisian untuk mengantisipasi hal yang tak terduga.

"Kalau ada video yang nyebar, berarti dia masuk sel. Karena kan yang satu telat baru menyerahkan diri. Ada gap jeda waktu yang kita ngga tau itu ada berapa rekaman, kalau yang satunya (IMK) kan kita udah jelas tau ada 3 video," jelas Sisca.

"Nah yang ini kan kita nggak tau, ketangkep paginya dia menyerahkan diri disuruh sama ketua adatnya, banjar setempat dipaksa balik sama ortunya, dipaksa ke kantor polisi. Begitu liat hpnya udah nggak ada datanya," sambungnya.

Berbeda dengan nasib IMM, handphone milik pelaku berinisial IMK dibawa oleh Sisca dan pasangannya.

"Karena begitu ketangkep kita amankan hpnya jadi dia tidak sempat untuk menyebarluaskan atau menghapus jadi masih utuh," jelas Sisca.

"Jadi polisi nggak ambil, nggak melihat, tapi mereka tau di situ ada video durasi itu. Tapi dari situ kan sudah kelihatan covernya bahwa itu memang video tidak senonoh," sambungnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.