Kasus Gisella Anastasia soal Video Syur: Gisel Diperiksa Lagi, Ini 5 Faktanya

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 10 Des 2021 18:20 WIB
Kasus Gisella Anastasia soal Video Syur: Gisel Diperiksa Lagi, Ini 5 Faktanya
Kasus Gisella Anastasia soal Video Syur: Gisel Diperiksa Lagi, Ini 5 Faktanya -- Gisella Anastasia saat datang ke Polda metro Jaya pagi tadi (10/12) (Foto: Karin/detikcom)
Jakarta -

Kasus Gisella Anastasia kembali mencuat. Perlu diketahui bahwa Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel ini pernah terjerat kasus video syur.

Lantas mengapa Gisel kembali dipanggil oleh pihak kepolisian? Berikut rangkuman detikcom perihal kasus Gisella Anastasia hari ini.

Kasus Gisella Anastasia: Gisel Diperiksa Lagi Pagi Ini

Gisella Anastasia tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pukul 09.35 WIB, Jumat (10/11/2021). Gisel tiba di Polri ditemani kuasa hukumnya, Sandi Arifin.

"(Kabarnya) baik," kata Gisel.

"Nggak tahu (agendanya), nanti lihat saja ya," sambungnya.

Kasus Gisella Anastasia: Gisel Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur. Lawan pria di video syur tersebut, Michael Yukinobu Defretes (Nobu), juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Gisel dan Nobu, terdapat dua orang tersangka lain sebagai penyebar video syur. Kedua tersangka tersebut telah diadili dan divonis penjara.

Kasus Gisella Anastasia: Gisel Dicecar 12 Pertanyaan

Kasus Gisella Anastasia kembali dilakukan pemeriksaan hari ini. Sandi Arifin selaku kuasa hukum menyatakan Gisel diberi beberapa pertanyaan.

"Hari ini agendanya ada pemeriksaan berita acara tambahan, berita acara pemeriksaan. Tadi sudah dijawab ada beberapa pertanyaan. Intinya hanya seperti itu saja agenda hari ini," kata Sandi Arifin kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/12/2021).

Sandi tidak menyebutkan perihal materi pemeriksaan kepada Gisel hari ini. Ia hanya mengatakan kliennya itu dicecar sejumlah pertanyaan oleh penyidik.

"Lupa tadi. Sekitar 12 pertanyaan," sambungnya.

Kasus Gisella Anastasia kembali disorot setelah dirinya dipanggil lagi ke Polda Metro Jaya. Simak informasi soal pemeriksaannya di halaman selanjutnya.