Gisel Waswas Diperiksa Lagi soal Video Syur: Buka Memori Lama

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 10 Des 2021 17:02 WIB
Gisel saat menjalani pemeriksaan kasus video syur miliknya.
Gisella Anastasia (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia atau Gisel merasa waswas diperiksa kembali soal video syur. Hal ini diakuinya membuka kembali memori lamanya.

"Pasti (waswas) dong, ada kekhawatiran. Kayak, oke tambahan apa lagi nih. Membuka memori lagi. Semuanya itu kan butuh energi," kata Gisel kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

Gisel mengatakan, jika menghadapi pemeriksaan kembali, dia membutuhkan dukungan dari teman-temannya. Dia berharap kasus ini dapat berjalan secara lancar.

"(Semoga) berjalan sesuai rencananya, jadi sesuai cara Tuhan juga, jadi nggak masalah sudah lebih berdamai sama keadaan," ungkap Gisel.

"Dan juga sudah lebih membangun koneksi juga, jadi lebih nggak panik. Kalau ini ada sedih-sedihnya, tapi sudah nggak terseret-seret, ya udah yuk jalanin aja. Prosesnya hadapin aja dengan sukacita," sambungnya.

Diketahui, artis Gisella Anastasia atau Gisel kembali diperiksa setelah kasus video syur yang menyeretnya sebagai tersangka sempat mandek. Dalam kasus ini Gisel berstatus sebagai tersangka.

"Berharap yang terbaik. Boleh kan, ya? Namanya harapan. Kalau bisa, nggak usah gimana-gimana," ujar Gisel kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/12/2021).

Gisel berkata, sebagai warga negara yang baik, dia tetap menjalani proses hukum ke depannya.

"Cuma tetep kita warga negara yang baik dan harus ikuti prosesnya seperti apa. Berusaha yang paling baik aja," jelas Gisel.

"Tetep apa ya, selama kita masih... pokoknya kita kooperatif aja ke depannya seperti apa. Yang penting kita dateng hari ini proses BAP-nya ya dengan hati yang tetep lapang, tetap sabar, damai aja-lah untuk menjalaninya. Mengikuti prosesnya aja. Nanti hasil akhirnya gimana, kita berharap yang terbaik aja, yang paling baik," sambungnya.

(ain/mea)