Kasus Video Syur Sudah Setahun Berlalu, Gisel Masih Wajib Lapor

ADVERTISEMENT

Kasus Video Syur Sudah Setahun Berlalu, Gisel Masih Wajib Lapor

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 10 Des 2021 12:31 WIB
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur sejak tahun lalu. Hingga kini, dia masih menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

"Masih, kalau wajib lapor masih tetep jalan," ujar Gisel kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Gisel berjanji ke depannya akan tetap kooperatif menjalani proses hukum. Dia juga menyebut akan terus menjalani proses hukum ke depannya.

"Yang penting kita dateng hari ini proses BAP-a ya dengan hati yang tetep lapang, tetap sabar damai aja lah untuk menjalaninya. Mengikuti prosesnya aja. Nanti hasil akhirnya gimana kita berharap yang terbaik aja yang paling baik," jelas Gisel.

Sebagai informasi tambahan, Gisel dan Nobu tidak ditahan di kasus ini. Khusus Gisel, dia tidak ditahan dengan pertimbangan masih memiliki anak berusia 4 tahun.

BAP Tambahan

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Gisel, Sandi Arifin mengatakan kedatangan Gisel hari ini ke Polda Metro Jaya untuk melakukan BAP tambahan ke kepolisian. Namun mereka tidak menjelaskan lebih banyak terkait pemeriksaan hari ini.

"Kita tetep kooperatif tiap ada panggilan kita akan hadir dan hari ini BAP tambahan sudah kita lalui dan sudah diperiksa hampir kurang lebih 12 pertanyaan yang sudah ditandatangan klien kami. Ke depannya bila ada panggilan kami akan tetap kooperatif dan akan hadir," jelas Sandi.

Sandi tidak menjelaskan materi pemeriksaan Gisel kali ini. Menurutnya hal ini adalah kewenangan penyidik.

"Mengenai BAP itu kan kewenangan penyidik, nggak bisa saya sampaikan," sambungnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT