Tega! Seorang Pria Pukul-Rampas Motor Nenek 73 Tahun di Binjai

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 19:48 WIB
Polisi menangkap seorang pria berinisial SE (31) di Binjai, Sumatera Utara (Sumut). SE diciduk lantaran memukul lalu merampas sepeda motor seorang nenek berusia 73 tahun.
Pelaku pemukulan dan perampasan motor nenek 73 tahun di Binjai. (Dok. Istimewa)
Binjai -

Polisi menangkap seorang pria berinisial SE (31) di Binjai, Sumatera Utara (Sumut). SE diciduk lantaran memukul lalu merampas sepeda motor seorang nenek berusia 73 tahun.

"Tim Jatanras Polres Binjai menangkap tersangka pencurian dengan kekerasan dengan inisial SE alias Rial (31)," kata Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Kamis (9/12/2021).

Junaidi menjelaskan, pada Minggu (5/12), SPKT Polres Binjai didatangi oleh seorang nenek yang tampak sedih. Petugas itu kemudian mendatangi nenek tersebut yang diketahui bernama Nuraini (73), warga Jalan Candra Kirana, Kecamatan Binjai Selatan.

Nuraini lalu menceritakan musibah yang baru dialaminya. Saat Nuraini sampai di rumah setelah berbelanja ke warung, Nuraini langsung memasukkan kendaraan ke rumah.

Pada saat itu pula, dari samping rumahnya, datang seorang pria. Pria itu lalu memukul dan merampas sepeda motor milik Nuraini.

"Datang seorang laki-laki yang tidak dikenalnya dan langsung memukul pundak pelapor sebanyak 1 kali, sehingga mengakibatkan pelapor terjatuh dari sepeda motornya saat itu juga pelaku langsung merampas sepeda motor miliknya," sebut Junaidi.

Takut kehilangan, Nuraini pun berusaha mempertahankan motornya. Nuraini mengalami luka-luka pada jempol kaki sebelah kiri dan lutut kaki sebelah kiri serta merasakan sakit pada tulang rusuk sebelah kiri.

Akibat kejadian itu, Nuraini melapor ke Polres Binjai. Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan mengungkap pelakunya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.