Pengacara Jerinx Tuding Ada 'Bos Kuat' di Belakang Adam Deni

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 06 Des 2021 22:52 WIB
Adam Deni ke Polda Metro Jaya serahkan barang bukti ponsel berisi rekaman ancaman Jerinx (Yogi/detikcom)
Adam Deni (kanan) didampingi pengacaranya. (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Pengacara Jerinx, Sugeng Teguh Santoso, kembali melontarkan pernyataan terkait seteru kliennya dengan Adam Deni. Sugeng menyebut ada sosok 'bos kuat' di belakang Adam Deni.

"Saya mau menanyakan Adam Deni nanti di persidangan, apakah benar permintaan Rp 10 miliar itu permintaan bos-bos yang ada di belakang Adam Deni," kata Sugeng di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/11/2021).

Sugeng menyebut pernyataan sosok 'bos kuat' dilontarkan langsung oleh Adam Deni saat bertemu dengan pihak Jerinx pada November 2019 ketika meminta uang Rp 10 miliar. Bahkan Adam Deni mengaku lewat bantuan bosnya itu dia bisa terbebas dari jeratan hukum kasus mana pun.

"Kedua, apa benar pernyataan dia bahwa kalaupun dia bunuh orang besoknya dia bisa keluar karena dia punya bos kuat? Nah, ini dua pernyataan baru yang mau saya sampaikan, saya pertanyakan nanti di persidangan ke Adam Deni," terang Sugeng.

Terkait rencana laporan polisi dari Adam Deni atas pernyataannya, Sugeng enggan berkomentar jauh. Dia menyebut hal itu sebagai hak dari Adam Deni sebagai warga negara.

"Itu hak orang atau siapapun yang rendahkan atau rugikan dia. Yang saya takut bukan dilaporin, tapi takut diminta Rp 10 miliar," terang Sugeng.

Respons Adam Deni

Adam Deni kemudian merespons pernyataan pengacara Jerinx tersebut. Dia mengaku akan melaporkan Sugeng ke Polda Metro Jaya pada pukul 15.00 WIB pada Selasa (7/11) besok.

"Besok saya buka laporan polisi (LP) buat dia. Besok jam 3 sore," singkat Adam.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.