Kafe Wow di Kalibata Jaksel Didatangi Warga Usai Viral Video 'LGBT'

Nahda Rizki Utami - detikNews
Senin, 06 Des 2021 20:42 WIB
Warga Kalibata, Pancoran, Jaksel meminta klarifikasi pemilik Kafe Wow soal viral video LGBT joget-joget
Warga Kalibata, Pancoran, Jaksel, meminta klarifikasi pemilik kafe Wow soal viral video 'LGBT' joget-joget. (Nahda/detikcom)

Lanjut Amin, pemilik kafe Wow juga berjanji akan membantu 'mensterilkan' kegiatan di kafe sebagai upaya mendukung warga Kalibata dalam membina pergaulan yang sehat.

"Dengan adanya sebab kafe Wow yang ada di Kalibata dan beliau berjanji bahwa akan mensterilkan dan membantu kami sebagai warga Kalibata untuk membina sebaik-baiknya lingkungan yang ada di sekitar Kalibata, sehingga bisa menjadi pergaulan yang kondusif, sehat," terangnya.

Selanjutnya, Amin mengatakan dirinya beserta warga lainnya masih menyerahkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Menurut Amin, perlu adanya konsekuensi hukum yang harus ditegakkan terkait kejadian di kafe Wow tersebut.

"Sampai sekarang kami masih menyerahkan kepada pihak yang berwenang. Tentunya itu ada konsekuensi hukum tersendiri yang perlu ditegakkan," tutur Amin.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Kompol Rudi mengatakan akan menindaklanjuti kejadian ini dengan pihak manajemen kafe. Hal itu bertujuan mengklarifikasi maksud dari aktivitas pengunjung kafe yang ada di dalam video viral itu.

"Nanti saya berjanji akan menindaklanjuti dengan pihak manajemen untuk mencari, untuk mengklarifikasi apa maksud daripada tujuan mereka melakukan hal seperti itu," kata Rudi.

Sementara pemilik kafe tidak memberikan keterangan saat sesi wawancara dengan wartawan. Pemilik kafe juga tidak bersedia diwawancara secara terpisah.


(mea/fjp)