ADVERTISEMENT

Besok, Polda Metro Tentukan Status Ipda OS di Kasus Penembakan Maut

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 06 Des 2021 17:13 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya terus menyelidiki kasus penembakan yang dilakukan oleh Ipda OS di exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hari ini polisi melakukan gelar perkara untuk menentukan status dari Ipda OS.

"Hari ini penyidik melakukan gelar perkara untuk menentukan status Ipda OS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/11/2021).

Zulpan menyebut proses gelar perkara saat ini masih berlangsung. Gelar perkara dilakukan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Propam Polda Metro Jaya.

Menurut Zulpan, pihaknya akan mengumumkan hasil gelar perkara dan status dari Ipda OS di kasus penembakan pada Selasa (7/11) besok.

"Besok akan diumumkan status dari Ipda OS," jelas Zulpan.

Zulpan menegaskan pihaknya menangani kasus penembakan tersebut secara proporsional dan berkeadilan. Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait kasus itu.

"Polda Metro Jaya akan tangani proporsional dan berkeadilan bagi semua pihak. Ipda OS dan O sudah diperiksa dan beberapa orang lain yang tahu kejadian tersebut dari awal hingga terjadinya penembakan," katanya.

Lihat juga video 'Alasan Ipda OS Lakukan Penembakan di Exit Toll Bintaro':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT