Kian Membaik Kondisi Haji Lulung Usai Kena Serangan Jantung

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 05 Des 2021 21:33 WIB
Abraham Lunggana (Lulung) di Tanah Abang, Jakarta Pusat,  Senin  (21/3/2016).
Haji Lulung (Foto: Ari Saputra)

Doa Kesembuhan untuk Haji Lulung

Keluarga Besar PPP menggelar doa bersama untuk kesembuhan Haji Lulung. Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany mengatakan sejak Haji Lulung mengalami serangan jantung, pihaknya terus memantau dan mendoakan kesehatannya.

"Ikhtiar medis dan semua ikhtiar lain kami upayakan untuk kesembuhan dan pemulihan Haji Lulung," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/12/2021).

Najmi menyampaikan beberapa waktu lalu, Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa juga secara khusus memimpin doa bersama dengan seluruh peserta Workshop Para Anggota DPRD dari PPP seluruh Indonesia di Jakarta. Selain itu, pihaknya juga mengarahkan para kader PPP untuk menggelar doa bersama.

"Kami juga telah menginstruksikan ke seluruh kader PPP khususnya di Jakarta untuk menggelar doa bersama untuk kesembuhan Haji Lulung. Doa bersama juga dilakukan di majelis taklim dan majelis keagamaan di DKI Jakarta," ungkapnya.

Hal serupa turut disampaikan Sekjen PPP Arwani Thomafi. Dia mengaku sempat pula mendampingi Suharso saat menjenguk Lulung.

"Mohon doanya. Beberapa hari ini beliau mendapatkan perawatan intensif, akibat serangan jantung," kata Arwani secara terpisah.


(dhn/lir)