ADVERTISEMENT

Bocah di Samarinda Hilang Misterius di Lokasi Penjual Bakso Pernah Menghilang

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 14:24 WIB
Tukang bakso hilang secara misterius di Samarinda akhirnya ditemukan.
Bocah 7 tahun hilang misterius di lokasi penjual bakso pernah hilang misterius di Gunung Sendawar, Samarinda, Kaltim. (Foto: dok. Istimewa)

Anto ditemukan tiga hari kemudian, yakni Rabu (17/11) kemarin. Dia ditemukan dalam kondisi seperti orang linglung pukul 15.30 Wita sore.

Anto mengaku tiga mangkuk bakso itu diraciknya karena ada 'bapak-bapak' yang memesan. Namun Anto tidak menjelaskan maksud 'bapak-bapak' yang disebutnya.

"Ya bapak-bapak tadi," kata Anto saat itu.

Anto bercerita secara tidak runut. Tampak mukanya lusuh dan kelihatan sedikit linglung.

Anehnya, Anto tidak makan selama dua hari dan tidak merasa lapar. Tentu saja hal itu adalah pengakuan Anto. Yang jelas, Anto seperti orang linglung kurang energi saat ditemukan di bawah pohon.

"Selama kami dua hari jalan itu nggak ada rasa lapar, nggak ada rasa capek, nggak makan dan minum. Pokoknya jalan terus di ring road situ saja," terangnya.

Setelah sadar, Anto mengaku telah berada di bawah pohon. Dia lantas berusaha menghubungi istrinya dan salah seorang rekannya.

"Saya di sana (di bawah pohon) nunggu dijemput teman sampai tertidur," bebernya. Selanjutnya Anto dibawa warga dan aparat menuju Rumah Sakit (RS) Hermina.

CCTV menunjukkan, tak ada orang yang menuntun Anto pergi dari gerobaknya. Anto terekam melangkah sendiri meninggalkan gerobaknya.


(nvl/nvl)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT