Pengakuan Tak Biasa Tukang Bakso Hilang di Samarinda soal 'Sosok Tua'

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 20 Nov 2021 07:27 WIB
Tukang bakso hilang secara misterius di Samarinda akhirnya ditemukan.
Gerobak Bakso Anto (Foto: (dok Istimewa)
Samarinda -

Tukang bakso di Samarinda ini dikabarkan hilang gara-gara dibawa hantu. Tentu saja itu tidak bisa diverifikasi kebenarannya. Meski cerita itu tidak betul tapi beginilah pengakuan tak biasa si tukang bakso soal 'sosok tua' yang membawanya.

Tukang bakso di Samarinda, Kalimantan Timur ini bernama Darianto alias Anto (39). Dia biasa berjualan dengan gerobak bermotornya di Jl Ring Road, Kecamatan Sungai Kunjung, Samarinda.

Minggu (14/11), dia menghilang tiba-tiba. Seiring dengan hilangnya Anto si tukang bakso, muncul kabar bahwa dia dibawa hantu.

"Nggak benar itu dia (Anto) diculik atau dibawa makhluk halus, karena dari CCTV terlihat dia berjalan sendiri meninggalkan gerobak dagangannya tanpa ada orang lain," kata Roni.

Penjual bakso keliling di Kota Samarinda yang hilang misterius.Penjual bakso keliling di Kota Samarinda yang hilang misterius. Foto: Budi/detikcom

Roni ditemukan tiga hari kemudian, yakni Rabu (17/11) kemarin. Dia ditemukan dalam kondisi seperti orang linglung pukul 15.30 Wita sore.

Berikut adalah pengakuan tak biasa dari Anto si tukang bakso:

Simak Video: Horor! Ini Pengakuan Penjual Bakso yang Hilang di Samarinda

[Gambas:Video 20detik]