Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Depan Toko di Medan, Polisi Turun Tangan

Datuk Haris Molana - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 13:03 WIB
Lokasi penemuan mayat di Medan
Foto: Lokasi penemuan mayat di Medan (Datuk Haris-detik)
Medan -

Mayat laki-laki penuh luka ditemukan di depan toko gipsum milik warga di Jalan AH Nasution, Pangkalan Mansyur, Medan. Polisi pun menyelidiki peristiwa itu.

Salah satu karyawan toko, Adies, mengatakan mendapat informasi penemuan mayat itu dari tetangganya. Sebab, saat penemuan itu, toko dalam kondisi tertutup.

"Ada dengar cerita dari tetangga saja. Tadi malam katanya ada mayat di sini. Cuma saya nggak tampak mayatnya langsung. Tutup tadi pagi. Kami tahunya pas ada tetangga datang kasih kabar," kata Adies saat ditemui di lokasi, Jumat (3/12/2021).

Adies menuturkan, pagi tadi, pihaknya ditemui oleh pihak kepolisian menanyakan CCTV. Namun, saat kejadian, CCTV di tokonya rusak.

"Polisi tadi pagi ada tanya CCTV saja. CCTV kami rusak," ujar Adies.

Sementara itu, Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli membenarkan terkait penemuan tersebut. Dia pun menyebut mayat yang ditemukan itu mengalami luka-luka.

"Betul sekali," sebut Zulkifli.

Zulkfili menyebut pihaknya masih menyelidiki kematian laki-laki itu korban tindak pidana atau tidak. Dia menyebut saat ini jenazah berada di RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

"Masih dalam penyelidikan di RS Bhayangkara diautopsi," ucap Zulkifli.

(dhm/zap)