Keji! Pria di Bali Aniaya Eks Istri Siri Gegara Tolak Ajakan Berhubungan Badan

Sui Suadnyana - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 11:48 WIB
Pelaku penganiayaan mantan istri siri di Bali
Pelaku penganiayaan mantan istri siri di Bali (Foto: dok. Polres Jembrana)

Polsek Denpasar Barat kemudian berkoordinasi dengan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk. Pelaku akhirnya ditangkap oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk saat hendak kabur ke Pulau Jawa.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan pihaknya awalnya mendapatkan informasi dari Polsek Denpasar Barat pada Sabtu (27/11) bahwa telah terjadi penganiayaan di wilayah Denpasar. Pelaku kemudian hendak kabur ke Pulau Jawa.

Adapun ciri-ciri pelaku adalah menggunakan sepeda motor matik warna putih dengan nomor polisi P-4231-FW. Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk kemudian melakukan pemeriksaan ketat pada pintu keluar Bali. Semua pengendara dan kendaraan yang keluar Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk diperiksa.

Akhirnya, pada hari itu, sekitar pukul 19.30 Wita, polisi berhasil melakukan pemeriksaan terhadap satu unit sepeda motor pelaku. Sepeda itu dikendarai oleh seseorang yang berinisial H di Pos 1 pintu keluar Bali di Pelabuhan Gilimanuk.

"Dari hasil riksa kelengkapan surat mengendarai kendaraan bermotor, yaitu SIM C, yang ditunjukkan terlihat/tertera atas nama inisial H," kata Juliana.

"Kemudian dilakukan pemeriksaan lebih teliti bahwa pengendara tersebut dan kartu tanda penduduknya, ternyata identitas dan ciri-ciri orang tersebut merupakan pelaku penganiayaan yang dicari oleh Polsek Denpasar Barat," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan itu, satu unit sepeda motor bernomor polisi P-4231-FW beserta pengendara berinisial H dibawa ke Polsek Gilimanuk guna diinterogasi lebih lanjut.

"Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Kemudian karena peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Denpasar Barat Polresta Denpasar, kasus tersebut selanjutnya akan dilimpahkan ke Polsek Denpasar Barat," imbuh Juliana.


(fas/fas)