ADVERTISEMENT

Panas Fahri Hamzah Vs Jubir Gerindra

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 09:13 WIB
Panas Gerindra Vs Fahri Hamzah Gegara Fadli Zon (Tim Infografis detikcom)
Foto: Panas Gerindra Vs Fahri Hamzah Gegara Fadli Zon (Tim Infografis detikcom)
Jakarta -

Fadli Zon yang sempat menghilang dari dunia maya membuat Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah mencari-cari. Pencarian Fahri Hamzah pun dicurigai hanyalah gimik oleh partai Gerindra.

Selama 2 minggu elite Gerindra, Fadli Zon tidak muncul di Twitter. Keberadaan Fadli Zon akhirnya terpecahkan. Fadli diketahui berada di Madrid mengikuti sidang Inter Parliamentary Union.

Selama dua pekan itu pula Fahri Hamzah mencari-cari. Fadli Zon 'hilang' dari dunia maya setelah ditegur Prabowo Subianto setelah dia mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai banjir di Sintang.

Fahri Hamzah sempat meminta pihak DPR menjelaskan di mana Fadli Zon. Dia mengatakan pejabat publik harus diketahui rakyat mengenai keberadaannya.

"Pejabat publik memang harus ketahuan lagi di mana. DPR harusnya memberikan keterangan resmi tentang pejabat publik yang dicari masyarakat," kata Fahri Hamzah saat dihubungi, Sabtu (27/11).

Fahri Hamzah mengatakan sudah jadi nasib pejabat publik untuk diketahui posisinya. Selain itu, menurutnya, pejabat publik juga memang seharusnya transparan untuk diketahui oleh masyarakat.

"Sudah menjadi nasib pejabat publik harus transparan dan ketahuan kalau lagi di mana, apalagi kalau lagi bertugas. Tugas apa, di mana, dan lain-lain," ucapnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT