Hymne Guru dan Permintaan Maaf Rindu

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 26 Nov 2021 07:40 WIB
Setelah cekcok di Bandara Soekarno-Hatta, Anggiat Pasaribu minta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda Arteria di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).
Anggiat Pasaribu Minta Maaf pada Arteria Dahlan dan Ibunda (Foto: Firda Cynthia Anggrainy/detikcom)
Jakarta -

Momen haru terjadi saat Anggiat Pasaribu meminta maaf dengan ibu Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab. Anggiat tidak hanya meminta maaf, tapi juga sempat mempersembahkan lagu hymne guru untuk Ibu Arteria Dahlan.

Untuk diketahui, momen permintaan maaf kemarin, 25 November 2021 bertepatan dengan hari guru. Sedangkan, Ibu dari Arteria Dahlan merupakan seorang guru.

Sambil Menangis, Anggiat Minta Maaf ke Arteria Dahlan-Ibu

Pertemuan Anggiat, Arteria, dan ibunda Arteria digelar di ruang Fraksi PDIP, lantai 7, gedung Nusantara I, kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Arteria terlihat mengenakan kaus berwarna abu-abu, sementara ibunya mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan kerudung merah.

Anggiat menyampaikan permintaan maafnya kepada Arteria Dahlan dan Ibu sambil menangis. Anggiat pun mencium tangan keduanya. Anggiat Pasaribu mengakui perbuatannya salah dan membuat kegaduhan.

"Saya ke sini minta tolong sama abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan Ibu mau nerima Rindu di sini," kata Anggiat di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat mengutarakan permintaan maafnya di depan Arteria Dahlan dan Wasmiar Wahab. Anggiat Pasaribu tak membenarkan perbuatannya memaki Arteria dan ibunda.

"Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, nggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujarnya.

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021).Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021). Foto: (Matius Alfons/detikcom)

Didampingi keluarga dan pengacara, Anggiat mengaku telah melampaui batas memaki Arteria dan ibunda saat cekcok terjadi.

"Semua jadi gaduh. Untuk semua, Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu. Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja, terima kasih," imbuhnya.

Simak video 'Momen Anggiat Pasaribu Nyanyikan 'Hymne Guru' untuk Ibunda Arteria':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikut