Air Mata dan Berulang Kali Kata Maaf Anggiat Pasaribu ke Arteria

ADVERTISEMENT

Air Mata dan Berulang Kali Kata Maaf Anggiat Pasaribu ke Arteria

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 26 Nov 2021 06:36 WIB
Setelah cekcok di Bandara Soekarno-Hatta, Anggiat Pasaribu minta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda Arteria di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).
Anggiat Pasaribu, Arteria Dahlan, dan Wasmiar Wahab. (Firda Cynthia Anggrainy/detikcom)
Jakarta -

Wanita yang terekam cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibunda di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) muncul ke publik. Anggiat Pasaribu atau Rindu, nama wanita itu, muncul dan berulang kali meminta maaf kepada pihak Arteria Dahlan dan ibunda.

Terbaru, Anggiat Pasaribu bertemu langsung dengan Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab, di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11). Pada momen itu, tangis Anggiat Pasaribu pecah bersimpuh di depan ibunda Arteria Dahlan.

Anggiat Pasaribu mengakui perbuatannya salah dan membuat kegaduhan. Kepada Arteria dan ibunda, Anggiat juga berterima kasih sudah menerima di ruang Fraksi PDIP DPR RI.

"Saya ke sini minta tolong sama abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan Ibu mau nerima Rindu di sini," kata Anggiat.

Anggiat Pasaribu tak membenarkan perbuatannya memaki Arteria dan ibunda. Atas pengakuannya, Anggiat khilaf dan salah atas peristiwa cekcok di Bandara Soetta.

"Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, nggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujarnya.

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021).Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021). (Matius Alfons/detikcom)

Didampingi keluarga dan pengacara, Anggiat mengaku telah melampaui batas memaki Arteria dan ibunda saat cekcok terjadi. Anggiat hingga mencium tangan Arteria dan Wasmiar Wahab saat momen minta maaf itu.

"Semua jadi gaduh. Untuk semua, Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu. Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja, terima kasih," imbuhnya.

Ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab, sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atas peristiwa cekcok di Bandara Soetta. Meski begitu, dia mengatakan peristiwa yang dialaminya itu sangatlah berat.

Simak video 'Cium Tangan Arteria, Anggiat: Maaf Sudah Kurang Ajar-Buat Gaduh':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT