Minta Maaf ke Arteria Dahlan dan Ibunda, Anggiat Pasaribu Tiba di DPR

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 13:21 WIB
Anggiat Pasaribu mendatangi Gedung DPR RI untuk meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda, Kamis (25/11/2021).
Anggiat Pasaribu Datangi Gedung DPR RI (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta -

Anggiat Pasaribu tiba di ruang Fraksi PDIP DPR RI. Anggiat hendak meminta maaf kepada anggota komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya karena kasus cekcok di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

detikcom memantau suasana di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Anggiat datang sekitar pukul 13.10 WIB.

Anggiat didampingi sejumlah orang. Dia langsung duduk di kursi ruangan Fraksi PDIP DPR RI.

Belum ada keterangan yang disampaikan Anggiat. Sementara itu, Arteria Dahlan dan ibundanya juga belum terlihat.

Kabar Anggiat ke DPR ini sebelumnya disampaikan oleh Arteria kepada detikcom, Kamis (25/11/2021). Arteria tidak menjelaskan detail terkait pertemuan ini. Arteria mempersilakan awak media hadir meliput.

"Nanti yang bersangkutan (Anggiat) akan ke kantor jam 13 di Nusantara 1 lantai 7 ruang 704," ujar Arteria kepada detikcom, Kamis (25/11/2021).

Anggiat Minta Maaf

Kata 'maaf' sebelumnya terucap dari mulut Anggiat. Dia mengaku khilaf dan sakit sehingga memaki-maki Arteria dan ibunya di bandara pada Minggu (21/11) kemarin.

"Untuk keluarga besar Bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Anggiat kepada detikcom, Rabu (24/11).

Anggiat juga hendak mencabut laporannya di kepolisian. Dia tidak ingin memperpanjang masalah dengan Arteria Dahlan.

Arteria Diperiksa Minggu Depan

Polresta Bandara Soekarno-Hatta menunda pemeriksaan Arteria. Sedianya, pemeriksaan hendak dilakukan polisi terhadap Arteria pada Kamis (25/11) kemarin, tapi akhirnya ditunda.

"Direncanakan minggu depan karena beliau ada kegiatan yang padat minggu ini sampai minggu depan. Rencana Jumat atau Sabtu depan," kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Edwin Hariandja, kepada wartawan di kantornya, di Tangerang, Rabu (24/11) kemarin.

Sementara pemeriksaan Arteria ditunda menjadi pekan depan, tidak dengan pemeriksaan Anggiat. Pemeriksaan terhadap perempuan itu bakal digelar hari ini.

"Untuk besok (Kamis, 24 November hari ini), tetap rencana pemeriksaan daripada pihak Saudari Anggiat Pasaribu," kata Kombes Edwin di Polres Bandara Soetta, Rabu (24/11) kemarin.

Lihat Video: Ribut-ribut Arteria Vs Anggiat Berujung Permintaan Maaf

[Gambas:Video 20detik]



(knv/hri)