ADVERTISEMENT

PDIP: Pertemuan Arteria Dahlan-Anggiat Pasaribu Kekeluargaan

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 11:20 WIB
Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto memberikan keterangan usai melakukan rapat pengarahan tertutup oleh Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri di DPP PDIP Diponegoro, Jakarta, Kamis (17/9/2015). Agung Pambudhy/Detikcom.
Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, akan bertemu dengan wanita yang cekcok dengan dirinya, Anggiat Pasaribu atau Rindu. Fraksi PDIP DPR RI menilai pertemuan Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu merupakan kekeluargaan.

"Bahwa pertemuan yang bersifat kekeluargaan dalam proses diupayakan," kata Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI, Bambang Wuyanto atau Bambang Pacul, kepada detikcom, Kamis (24/11/2021).

Dalam pertemuan Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu, ada peran Fraksi PDIP DPR RI. Namun, Bambang Pacul belum mengetahui di mana pertemuan Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu berlangsung.

"Itu keputusan pimpinan fraksi setelah berdiskusi dengan Pak Arteria. Kalau tempatnya di ruang fraksi, saya belum mendapat info," ujarnya.

Arteria-Anggiat Akan Bertemu

Anggiat Pasaribu sebelumnya meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya karena kasus cekcok di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Anggiat akan datang ke gedung DPR siang ini untuk meminta maaf secara langsung.

"Nanti yang bersangkutan (Anggiat) akan ke kantor jam 13 di Nusantara 1 lantai 7 ruang 704," ujar Arteria kepada wartawan.

Arteria tidak menjelaskan detail terkait pertemuan ini. Arteria mempersilakan awak media hadir meliput.

"(Awak media) datang aja," lanjutnya.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Simak Video: Ribut-ribut Arteria Vs Anggiat Berujung Permintaan Maaf

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT