ADVERTISEMENT

Polisi Bantah Cuekin Arteria Dahlan saat Lapor Cekcok dengan Anggiat Pasaribu

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 24 Nov 2021 13:22 WIB
Tangerang -

Polisi membantah pernyataan Arteria Dahlan yang mengaku tidak diperlakukan dengan baik saat akan melapor terkait cekcok dengan Anggiat Pasaribu. Kapolresta Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja menegaskan pihaknya tidak membeda-bedakan dalam menerima laporan masyarakat.

"Tidak ada yang dibeda-bedakan, semuanya sama. Tetap anggota di lapangan melayani masyarakat yang melapor kami terima. Masyarakat yang membutuhkan pertolongan tetep kami terima," kata Edwin kepada wartawan di Mapolresta Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

Edwin menegaskan pihaknya selalu menerima laporan dari siapa pun itu. Pihaknya tidak pernah membeda-bedakan latar belakang seseorang yang melapor.

"Kami tetap melayani semua masyarakat dan kami sesuai dengan job kami, semua masyarakat kami layani," tegasnya.

Cekcok Arteria Dahlan dengan wanita bernama Anggiat Pasaribu terjadi di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11). Belakangan diketahui dia bukan anak seorang jenderal TNI bintang 3.

Percekcokan itu berlanjut hingga keduanya mendatangi Polsubsektor Bandara Soekarno-Hatta. Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu saling lapor soal percekcokan itu.

Arteria Dahlan mengaku tidak diperlakukan dengan baik oleh polisi ketika hendak melapor, lantaran dirinya tidak mengaku sebagai anggota DPR.

"Di kantor polisi juga gue nggak diperlakukan baik, karena yang diterima cuma mereka berdua, karena ajudannya mereka itu bawa ke polisi, sama dia masuk berdua, gue tunggu di luar, Bro. Kan gue nggak ngaku DPR," ujar Arteria Dahlan, Senin (22/11).

Saat ini, keduanya sudah diberi undangan klarifikasi untuk datang langsung ke Mapolresta Bandara Soetta. Keduanya diundang dengan jadwal hari yang berbeda.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT