Farhat Abbas: Saya Mewakili Nia Daniaty Minta Maaf atas Ulah Olivia

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Selasa, 16 Nov 2021 19:48 WIB
Farhat Abbas di Polda Metro Jaya
Farhat Abbas (Rakha Arlyanto/detikcom)
Jakarta -

Farhat Abbas mengatakan Nia Daniaty meminta maaf atas ulah Olivia Nathania yang kini ditahan terkait kasus penipuan CPNS. Ia mengklaim Nia Daniaty minta maaf kepada pelapor dan instansi yang pernah dicatut oleh Olivia Nathania.

"Hari ini (saya datang) untuk memberi keterangan, saya mewakili keluarga Nia Daniaty--walaupun sudah mantan suami--kita berupaya untuk proses hukum ini sesuai dengan hukum. Terlebih dahulu Nia Daniaty minta maaf, baik kepada beberapa orang pelapor maupun kepada pihak-pihak kepada kementerian terkait, di antaranya Kemendagri, Kemenkumham," ujar Farhat Abbas kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

Farhat berharap ada jalan terbaik, baik Olivia Nathania maupun keponakan Nia Daniaty, Fiky alias Kiki, yang juga turut menjadi tersangka dalam kasus penipuan CPNS ini.

"Saya mewakili untuk menyatakan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang terkait di sini, maupun kepada orang yang ditahan karena ulah putrinya kita minta maaf dan mudah-mudahan ada upaya mencari jalan yang terbaik," kata Farhat.

"Apakah emang harus menempuh atau mungkin seandainya jumlah tidak terlalu besar, ganti kerugian," imbuh Farhat.

Keponakan Nia Daniaty Ikut Jadi Tersangka

Sementara itu, Farhat mengungkapkan keponakan Nia Daniaty bernama Fiky Muhammad alias Kiki ikut menjadi tersangka di kasus tersebut.

"Kemarin kan adanya penahanan empat orang lagi, di mana salah satunya adalah ponakan Nia Daniaty yang bernama Kiki," kata Farhat.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Saksikan video 'Anaknya Jadi Tersangka, Nia Daniaty Minta Olivia Nathania Tegar':

[Gambas:Video 20detik]