Ketua DPRD Merangin Malu Anggota Kena Skandal VCS: Mencoreng Wakil Rakyat!

Ferdi Almunanda - detikNews
Jumat, 12 Nov 2021 13:17 WIB
ilustrasi smartphone
Ilustrasi ponsel (Foto: Unspslah)

Sebagai pimpinan DPRD Merangin Jambi, Herman juga sudah melaporkan perbuatan oknum itu ke bagian Badan Kehormatan (BK) DPRD Merangin. AT akan dipanggil untuk memberikan klarifikasi.

Rekaman VCS Anggota DPRD Merangin Viral

Sebelumnya, rekaman VCS yang dilakukan oleh seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Merangin berinisial AT bersama wanita viral di medsos. Video tak senonoh Dewan itu kini tersebar luas di dunia maya.

"Iya kejadian adanya video viral yang dilakukan oknum DPRD di Kabupaten Merangin atas hal yang tidak terpuji dengan melakukan VCS (video call sex) dengan seorang wanita itu adalah benar. Oknum itu juga sudah mengakui juga perbuatannya saat kita panggil untuk klarifikasi," kata Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat dihubungi detikcom.

Oknum berinisial AT dari Fraksi Partai Berkarya itu disebut melakukan perbuatan VCS bersama wanita itu pada 27 Oktober 2021. Oknum itu juga mengaku mengenal wanita tersebut dari salah satu akun media sosial Facebook hingga akhirnya melakukan VCS bersama

Herman juga menyampaikan permohonan maaf terhadap masyarakat atas video viral yang tidak senonoh yang dilakukan oknum DPRD Merangin itu. Herman berharap perbuatan ini tidak terulang kembali.


(jbr/idh)