ADVERTISEMENT

Loncat dari Jembatan, Remaja Tewas Tenggelam di Kali BKB Palmerah

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 11 Nov 2021 23:38 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun tewas tenggelam di kali Banjir Kanal Barat (BKB) di Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Sebelumnya, korban diketahui melompat dari atas jembatan ke Kali BKB.

"Ditemukan dengan kondisi meninggal dunia," kata Kasie Ops Damkar Jakarta Barat Sjukri Bahanan dalam keterangan tertulis, Kamis (11/11/2021).

Sjukri mengatakan peristiwa ini bermula saat keluarga melaporkan bahwa korban tidak kembali ke rumah. Sjukri menyebut korban diperkirakan melompat ke sungai, Rabu (10/11) kemarin.

"Informasi yang dihimpun di TKP kejadian diperkirakan terjadi 1 hari yang lalu dan baru dilaporkan hari ini oleh pihak keluarga dikarenakan korban tidak kembali ke kediaman," jelasnya.

Sjukuri mengatakan korban yang menumpangi motor diduga mendekat ke jembatan. Selanjutnya korban diduga melompat ke kali.

"Korban menggunakan motor mendekati jembatan, informasi sementara korban melompat ke kali," tuturnya.

Tidak diketahui motif korban loncat ke kali. Namun, berdasarkan informasi dari keluarga, korban mengalami depresi.

"Informasi yang diperoleh dari keluarga dan warga sekitar korban mengalami depresi," katanya.

(lir/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT