Komisi I DPR Disuguhi Nasi Liwet saat Kunjungi Rumah Jenderal Andika

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Minggu, 07 Nov 2021 19:56 WIB
Komisi I DPR mengunjungi kediaman calon Panglima TN, Jenderal Andika Perkasa, untuk melakukan verifikasi faktual. Saat di rumah Andika Perkasa, para wakil rakyat itu disuguhi nasi liwet.
Komisi I DPR RI kunjungi rumah Andika Perkasa. (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)

Dalam kunjungan Komisi I DPR RI ini, terlihat yang datang lebih dahulu ada Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus dengan mengenakan kemeja putih, kemudian disusul oleh anggota Komisi I Syarief Hasan.

Tak lama berselang datang Ketua Komisi I Meutya Hafid berkemeja hitam datang ke kediaman Andika bersama rombongan anggota dewan Komisi I lainnya.

Komisi I DPR RI menyetujui Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI, menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto. Selanjutnya, keputusan Komisi I DPR ini akan dibawa ke rapat paripurna.

"Dengan demikian, Komisi I akan berproses. Surat ini (persetujuan Komisi I DPR) secara kelengkapan dokumentasi akan kami tanda tangani dari pimpinan mewakili anggota Komisi I yang terhormat untuk kemudian dibawakan di rapat paripurna terdekat," kata Ketua Komisi I DPR Meutya Viada Hafid di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/11).


(whn/rfs)