ADVERTISEMENT

Round-Up

Babak Baru Formula E Mulai Ditelisik KPK

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 05 Nov 2021 06:30 WIB
Gedung baru KPK
Gedung KPK (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)

Kemudian, anggota DPRD DKI Fraksi PDIP, Gilbert Simanjuntak enyoroti soal target penonton yang tergantung pada kondisi pandemi dan publikasi yang dilakukan tidak memiliki waktu lama. Dia berpendapat agar event ini sebaiknya dibatalkan.

"Lalu target penonton yang sangat tergantung kondisi pandemi, juga publikasi atau promosi yang sangat sempit waktunya semakin menguatkan bahwa event ini selayaknya dibatalkan saja. Penonton tidak sesuai harapan, dan tanpa kajian, jelas akan merugi," ujar Gilbert Jumat (22/10).

"Lalu tanpa penjelasan Gubernur, semuanya menghambur-hamburkan uang yang diambil dari pajak rakyat, sementara kebutuhan rakyat sangat mendesak untuk sektor riil," sambungnya.

Gerindra DKI Jakarta membela langkah Gubernur Anies Baswedan yang tetap akan menggelar Formula E 2022. Dia mempertanyakan alasan PDIP yang mengatakan ajang formula E itu akan merugi.

"Dia menyatakan menduga ada rugi, justru saya menduga opini itu tidak cerdas, apa sih alasannya. Kan dia menyatakan penonton tidak mencapai target, tahu nggak targetnya berapa penontonnya? Pernah disampaikan tidak dari JakPro. Kan belum ada target, target menurut siapa?" kata Syarif saat dihubungi, Sabtu (23/10/2021).


(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT