Round-Up

Fakta Baru Polantas Tewas Ditabrak hingga Sopir Truk Jadi Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 29 Okt 2021 21:01 WIB
Karangan bunga ucapan dukacita atas meninggalnya Iptu Dwi Setiawan berjejer di rumah duka, Kali Sari, Jakarta Timur, Kamis (28/10/2021).
Karangan bunga ucapan dukacita atas meninggalnya Iptu Dwi Setiawan. (Firda Cynthia/detikcom)
Jakarta -

Ada fakta baru mengenai Polantas (Polisi Lalu Lintas) yang tewas ditabrak truk. Berikut adalah fakta-fakta baru tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di Km 13.400 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kamis, 28 Oktober 2021, pukul 11.30 WIB. Kecelakaan itu menewaskan Iptu Dwi Setiawan, personel Polantas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Awalnya, Iptu Dwi Setiawan berdinas mengawal rombongan tim supervisi Polda yang akan berkegiatan di Bekasi. Satu truk melaju dari lajur 3, tapi tiba-tiba truk itu pindah ke lajur 4.

Iptu Dwi terpepet dan menabrak pembatas jalan. Motor Iptu Dwi sempat naik ke truk dan jatuh masuk kolong. Iptu Dwi mengalami luka di bagian kepala. Iptu Dwi meninggal dunia di lokasi akibat insiden itu.

Sopir truk berinisial CS sempat melarikan diri. Ada kernet yang bisa ditemui polisi usai peristiwa itu. Dua jam berselang, CS menyerahkan diri ke polisi.

Simak video 'Kronologi Sopir Truk Tabrak Polantas di Tol Cikampek hingga Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



Berikut adalah fakta baru mengenai peristiwa ini: