Polantas Tewas Ditabrak Truk di Tol Cikampek, Keluarga Minta Kasus Diusut

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Jumat, 29 Okt 2021 01:38 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (Foto: Andhika Akbarayansyah-detikcom)
Jakarta -

Seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) Ditlantas Polda Metro Jaya bernama Iptu Dwi Setiawan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek di Km 13.400. Pihak keluarga korban meminta polisi agar mengusut kasus kecelakaan maut tersebut.

"Karena kejadian ini adalah kecelakaan ya kalau bisa yang nabrak itu harus segera didapat. Yang nabrak, supirnya itu. Katanya supirnya kabur ya jadi harus bertanggungawab," kata Meli Sarikasenda (44), kakak ipar almarhum, kepada detikcom di rumah duka, Kali Sari, Jakarta Timur pada Kamis (28/10/2021) malam.

Meli mendorong agar kasus yang menewaskan adik iparnya itu segera ditindaklanjuti oleh kepolisian. Ia tak ingin kejadian serupa terulang kembali.

"Ditangani harusnya. Segera ditindaklanjut sama rekan-rekan polisinya supaya tidak terjadi lagi seperti ini," lanjut Meli dengan suara serak.

Sebelumnya, insiden kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis (28/10/2021) siang. Peristiwa nahas itu melibatkan sebuah truk.

Awalnya truk yang dikemudikan oleh pria berinisial CS melaju dari lajur 3. Namun, mendadak sopir truk itu pindah ke lajur empat.

Aksi sopir truk itu membuat korban Iptu Dwi terpepet dan menabrak pembatas jalan. Korban pun diketahui meninggal dunia di lokasi akibat insiden tersebut.

Simak video 'Polisi Tewas Ditabrak Truk saat Kawal Rombongan, Sopir Diamankan':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/dwia)