Pilu Relawan PON Papua Diperkosa Tukang Ojek Mabuk

Jabbar Ramdhani - detikNews
Rabu, 27 Okt 2021 17:28 WIB
Seorang tukang ojek di Kabupaten Jayapura, Papua, berinisial OO (29) ditangkap polisi karena diduga memperkosa seorang relawan PON Papua. (dok Polres Jayapura)
Seorang tukang ojek di Kabupaten Jayapura, Papua, berinisial OO (29) ditangkap polisi karena diduga memperkosa seorang relawan PON Papua. (Dok. Polres Jayapura)
Jakarta -

Seorang tukang ojek di Kabupaten Jayapura, Papua, berinisial OO (29) ditangkap polisi. OO diduga memperkosa seorang relawan PON Papua berinisial MD (25).

Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L Sohilait mengungkap korban awalnya melaporkan kasus pemerkosaan itu pada Jumat (15/10/2021). Peristiwa pemerkosaan terjadi tepat pada hari penutupan PON XX Papua.

Berawal dari Kekerasan Mantan Suami

Awalnya, korban, yang merupakan relawan PON XX bidang konsumsi, pulang bersama rekannya menggunakan sepeda motor pada pukul 23.00 WIT. Saat di Hati Hilang, Kampung Nendali, muncul mantan suami korban.

"Mantan suami korban datang menggunakan sepeda motor dari arah belakang, kemudian menghentikan korban. Sehingga korban turun dari sepeda motor, seketika itu juga kedua teman korban langsung pergi," kata Iptu Jetny seperti dimuat di situs Polres Jayapura, Rabu (27/10/2021).

Mantan suami sempat menawarkan diri untuk mengantar MD. Namun, karena ditolak, mantan suami lalu menampar korban dan pergi.

"Setelah itu, mantan suami menawarkan korban untuk pulang ke rumahnya. Namun korban tidak mau, sehingga mantan suami korban langsung memukul (menampar) kepala korban sebanyak satu kali. Usai menampar, mantan suami korban langsung pergi meninggalkan korban," ujar dia.

Tak lama berselang, pelaku OO menghampiri dan menawarkan mengantar MD pulang. Namun ternyata OO punya niat jahat.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga 'Pria Asal Bantul Perkosa Anak Pacarnya Sampai Belasan Kali':

[Gambas:Video 20detik]