Round-Up

4 Pernyataan Ahok soal Adik Ipar Pakai Mobil PJR untuk Pacaran

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 23 Okt 2021 08:00 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meluncurkan buku Panggil Saya BTP di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Ahok membuat pernyataan soal isu yang sedang ramai dibahas publik, yakni soal oknum polisi yang pacaran dengan menggunakan mobil dinas. Berikut adalah empat pernyataan Ahok soal isu itu.

Oknum polisi itu adalah Bripda Arjuna Bagas, personel Polisi Lalu Lintas (Polantas). Dia menggunakan mobil Patroli Jalan Raya (PJR) untuk kepentingan pribadi, jalan-jalan dengan kekasihnya.

Foto tersebar di media sosial, memotret suasana dalam mobil PJR. Di dasbor, ada topi warna putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

"Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput." tulisan pada foto tersebut.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara itu, polisi yang menggunakan mobil dinas PJR itu adalah pemilik akun Instagram @ar_bagas11 atau Bripda Arjuna Bagas.

Ahok kemudian merespons. Berikut adalah empat pernyataan Ahok:

Lihat juga Video: Bupati Muna Buka Suara soal Protes Jalan Berujung 'Penyanderaan' Mobil Dinas

[Gambas:Video 20detik]