Rachel Vennya Siap Hadiri Pemeriksaan soal Kabur Saat Karantina

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 21 Okt 2021 09:50 WIB
Jakarta -

Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya terkait aksi kabur saat karantina di RSDC Pademangan. Rachel Vennya memastikan akan menghadiri pemeriksaan hari ini.

"Akan hadir insyaalah," kata Rachel saat dihubungi detikcom, Kamis (21/10/2021).

Rachel Vennya tidak memerinci perihal kapan dia bakal menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun, direncanakan pemeriksaan itu akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Kaburnya Rachel Vennya saat karantina di RSDC Pademangan, Jakarta Utara, menjadi sorotan publik. Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan pihaknya akan mengusut tuntas soal kaburnya Rachel Vennya saat karantina itu.

"Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas, ini sebagai jawaban," ujar Irjen Fadil Imran seusai konferensi pers terkait narkoba di Polda Metro Jaya, Senin (18/10).

Fadil menegaskan kembali pihaknya tidak akan pandang bulu dalam mengusut masalah kekarantinaan tersebut. Ia pun mengatakan akan mengusut jika ada mafia karantina.

"Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," imbuhnya

Kasus kaburnya Rachel Vennya saat karantina di RSDC Pademangan memang menjadi sorotan. Selebgram itu diketahui kabur atas bantuan oknum TNI.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya