Round-Up

6 Fakta Pria Onani di Depan Rumah Mahasiswi Bikin Korban Trauma

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 19 Okt 2021 06:33 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi pelecehan (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang pria bermotor melakukan onani atau masturbasi di depan rumah korban di Petukangan, Jakarta Selatan. Perbuatan asusila pria tak dikenal itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Pelaku melakukan tindak asusila itu di atas motor korban, pada Sabtu (16/10) malam. Sebelumnya korban dikuntit pelaku sejak dari gang mulut rumahnya.

Pelaku lalu onani di jok motor milik korban. Korbannya sendiri adalah seorang mahasiswi berusia 18 tahun. Kejadian itu membuat korban trauma hingga tak berani keluar rumah.

Berikut fakta-fakta pria onani di Jaksel:

1. Korban Dibuntuti Pelaku

Korban menceritakan, malam itu dia baru pulang dari rumah sepupunya. Korban merasa mulai dibuntuti pelaku sejak masuk ke mulut gang rumahnya.

"Pas masuk (menyebut gang di Petukangan), aku baru ngeh ada yang ikutin aku dari belakang. Ada motor selain aku, terus nggak nyalain lampu. Ya aku ngehnya 'paling ada orang lain di belakang gue'," ujar korban saat ditemui detikcom di kediamannya, Senin (18/10/2021).

Korban merasa ngeri ketika diikuti. Tanpa pikir panjang, korban tancap gas.

"Aku agak ngebut, agak ngeri soalnya. Aku mikir, 'oh, ya sudahlah, ini memang jalan umum nggak gue doang yang lewat'," ujarnya.

Namun, rupanya pelaku ikut berhenti di depan rumahnya. Korban yang ketakutan langsung lari ke dalam rumah tanpa membawa masuk motornya.

Simak di halaman selanjutnya, pelaku onani dan terekam CCTV

Lihat juga Video: Pria Ini Kepergok Onani di Pinggir Jalan di Jaktim

[Gambas:Video 20detik]