Cerita Mahasiswi Korban Pria Onani di Jaksel, Dibuntuti Pelaku Sejak di Gang

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 15:15 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Ilustrasi (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang perempuan menjadi korban pria yang melakukan onani atau masturbasi. Parahnya lagi, si pelaku melakukan aksi onani itu di atas jok motor milik korban yang diparkir di depan rumahnya di Petukangan, Jakarta Selatan.

Korban yang merupakan mahasiswi ini menceritakan kejadian bermula pada Sabtu (16/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Perempuan berusia 18 tahun itu baru saja pulang dari rumah sepupunya dengan mengendarai motor.

Setelah sampai di gang masuk menuju rumahnya, korban menyadari dirinya sedang dibuntuti pelaku. Pelaku, saat itu, tidak menyalakan lampu motornya.

"Pas masuk (menyebut gang di Petukangan), aku baru ngeh ada yang ikutin aku dari belakang. Ada motor selain aku, terus nggak nyalain lampu. Ya aku ngehnya 'paling ada orang lain di belakang gue'," ujar korban saat ditemui detikcom di kediamannya, Senin (18/10/2021).

Korban merasa ngeri ketika diikuti. Tanpa pikir panjang, korban tancap gas.

"Aku agak ngebut, agak ngeri soalnya. Aku mikir, 'oh, ya sudahlah, ini memang jalan umum nggak gue doang yang lewat'," ujarnya.

Pelaku Ikut Berhenti Depan Rumahnya

Korban semakin curiga saat pelaku membuntuti sampai ke depan rumah. Pasalnya, pelaku juga ikut menghentikan motornya persis di belakang dirinya.

Korban pun sempat mengira pelaku adalah driver ojek online yang sedang mencari alamat. Tapi, korban tetap memutuskan buru-buru masuk ke rumah karena takut.

"Pas dari situ, dia pas berhenti, aku lihat ke belakang, 'nih orang kenapa ya ikut berhenti? Lagi celingak-celinguk ke atas'. Aku kira ini orang (menyebut e-commerce) nyari alamat. Aku tetap buru-buru karena takut. Aku masuk, alasan nggak masukin motor karena aku takut juga, buru-buru masuk rumah," tuturnya.

Selanjutnya, kata korban, pelaku sempat berputar melewati depan rumahnya. Sekitar 2 menit kemudian, pelaku pergi. Saat hendak memasukkan motor ke dalam rumah, korban melihat ada cairan sperma di atas jok motor.

"Jeda 2 menit, ada suara motor dia lagi di depan rumah. Aku keluar kan pengen masukin motor, ternyata bener dia yang balik lagi. Udah agak jauh, aku baru lihat jok motor, 'ini apa ya?'. Aku nggak ngeh, aku diam dulu, 'oh ini sperma kali ya'," ucap korban.


Simak cerita selengkapnya di halaman berikutnya