Round-Up

6 Fakta Pria Onani di Depan Rumah Mahasiswi Bikin Korban Trauma

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 19 Okt 2021 06:33 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi pelecehan (Foto: iStock)

2. Pelaku Onani di Jok Motor Korban


Selang 2 menit kemudian, pelaku kemudian pergi. Barulah korban keluar rumah untuk memasukkan motornya dan saat itulah dia menemukan adanya cairan sperma di atas jok motor.

"Jeda 2 menit, ada suara motor dia lagi di depan rumah. Aku keluar kan pengen masukin motor, ternyata bener dia yang balik lagi. Udah agak jauh, aku baru lihat jok motor, 'ini apa ya?'. Aku nggak ngeh, aku diam dulu, 'oh ini sperma kali ya'," ujar korban.

3. Korban Shocked

Korban memanggil ibunya untuk memastikan apakah cairan di atas jok motornya adalah sperma atau minuman yoghurt yang ditumpahkan. Setelah dipastikan orang tua korban, benar saja bahwa cairan itu sperma.

Kemudian, korban juga memfoto sperma pelaku di atas jok motornya itu untuk dikirim ke temannya untuk kembali memastikan. Di situlah korban shocked dan menangis.

"Aku masuk rumah, terus teriak, nangis di situ kaget. Bilang sama ibu, 'Bu, tolongin lihatin jok aku bener nggak ya ada sperma'. Ternyata benar pas dilihat keluar, udah kayak agak cair gitu," katanya.

Untuk memastikan hal ini, korban kemudian mencari tahu pelaku ini dari rekaman CCTV milik tetangganya. Dari rekaman CCTV itu korban semakin yakin pelaku melakukan onani.

Halaman berikutnya: korban alami trauma