Begini Ciri-ciri Pria yang Onani di Depan Rumah Warga di Jaksel

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Selasa, 19 Okt 2021 06:16 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang mahasiswi menjadi korban aksi bejat pria yang melakukan onani atau masturbasi di depan rumah di Petukangan, Jakarta Selatan (Jaksel). Korban membeberkan ciri-ciri dari pelaku.

"Dia rambutnya ikal se-bahu, agak tipis rambutnya. Orangnya berkulit agak hitam, gendut, matanya agak sipit. Pakai masker," ujar korban kepada detikcom, Senin (18/10/2021).

Korban menjelaskan pelaku mengendarai motor Vario berwarna perpaduan biru dan silver saat kejadian. Dia sempat berkeliaran di sekitar rumah korban selama 2 menit sebelum melakukan onani di atas jok motor.

Hanya, korban mengaku tidak mengenali pelaku. Dia yakin pelaku bukan warga sekitar.

"Nggak tahu. Aku cuma ngira driver Shopee Food. Aku engeh bukan orang sini karena aku nggak pernah lihat dia," ucapnya.

"Nomor pelatnya kayaknya B 6184, cuman belakangnya nggak kebaca," sambung korban.

Adapun korban heran dengan aksi pria yang melakukan onani di atas jok motornya itu. Dia kaget karena mengira pelaku fetish dengan jok motornya.

"Aku nangis. Aku juga kan denial, kaget. Kok bisa orang fetish sama motor apa gimana. Terus dia juga sempat megang-megang stang. Baru dia melakukan kayak gitu. Ditempelin ke jok motor," imbuhnya.

Diketahui, viral di media sosial sebuah rekaman CCTV yang menampilkan aksi seorang pria melakukan onani di depan rumah warga. Polisi pun tengah bergerak menyelidiki kasus ini.

Tonton juga Video: Pria Ini Kepergok Onani di Pinggir Jalan di Jaktim

[Gambas:Video 20detik]



(drg/mea)