Anak Nia Daniaty Jalani Pemeriksaan Tambahan Kasus CPNS Fiktif Hari Ini

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 10:17 WIB
Olivia Nathania saat menyambangi Polda Metro Jaya.
Olivia Nathania (Noel/detikFoto)
Jakarta -

Kasus dugaan penipuan CPNS dengan terlapor anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, masih berlanjut. Hari ini Olivia dijadwalkan menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya.

Pantauan detikcom di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021) pukul 10.00 WIB, sejumlah tim pengacara dari Olivia Nathania telah hadir. Mereka memastikan Olivia Nathania atau Oi bakal menghadiri pemeriksaan hari ini.

"Oi sudah dalam perjalanan. Pemeriksaan tambahan hanya untuk Oi," kata salah satu pengacara Olivia Nathania, Yusuf Titaley kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Sempat Absen Pemeriksaan karena Sakit

Pemeriksaan tambahan dari Olivia Nathania sedianya bakal dilakukan pada Kamis (14/10). Namun saat itu Olivia urung datang karena beralasan sakit.

"Hari ini Oi tidak dapat hadir untuk pemeriksaan tambahan klarifikasi berhubung kondisi kurang kesehatan," kata Susanti saat dihubungi detikcom, Kamis (14/10) lalu.

Susanti tidak memerinci sakit yang diderita Oliva. Tim pengacara hanya meminta pemeriksaan tambahan itu diundur menjadi hari Senin (18/11).

Kita minta dijadwal ulang tanggal 18 Oktober 2021 hari Senin pagi jam 10," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.