Round-Up

Terungkap Hubungan Sesama Jenis di Balik Pembunuhan Sadis

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 15 Okt 2021 05:00 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (Foto: detik)
Jakarta -

Penemuan mayat pria penuh luka korban pembunuhan di hotel di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara (Sumut) menemui titik terang usai polisi menangkap pelaku pembunuhannya. Motif di balik pembunuhan sadis itu pun akhirnya terungkap.

Awal Mayat Ditemukan

Kanit Reskrim Polsek Tuntungan Ipda Elia Karo Karo mengatakan ada sejumlah luka bekas senjata tajam di tubuh korban. Luka itu berada di bagian kepala hingga tangan korban.

"Kita temukan ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban mengalami luka akibat senjata tajam. Di bagian kepala, di ulu hati perut, dan kaki. Tangan juga ada," ucap Elia, Sabtu (9/10/2021).

Tim identifikasi pun diturunkan untuk menyelidiki identitas mayat. Elia menjelaskan, dari informasi pihak hotel, korban datang dengan seorang pria lainnya.

Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Terduga pelaku pembunuhan pria yang ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di sebuh hotel di Medan, ditangkap. Terduga pelaku ditangkap tim gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut dan Polrestabes Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menyebut terduga pelaku yang ditangkap itu berinisial ASS. ASS sempat melarikan diri hingga akhirnya polisi berhasil meringkusnya di Aceh.

"Inisial ASS. (Ditangkap) Di wilayah Singkil, Aceh," kata Hadi saat dimintai konfirmasi, Rabu (13/10).

Lihat juga video 'Divonis Mati, Pembunuh Satu Keluarga di Rembang Nyatakan Banding':

[Gambas:Video 20detik]



Baca motif kasus pembunuhan ini di halaman selanjutnya: