Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Hotel Pekanbaru, Ada Luka di Leher

Raja Adil Siregar - detikNews
Jumat, 15 Okt 2021 00:17 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi (Thinkstock)
Pekanbaru -

Seorang wanita berinisial PR (47), ditemukan tewas tanpa busana di Pekanbaru, Riau. Korban diduga dibunuh di dalam hotel.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan mengatakan korban ditemukan tewas sore tadi. Penemuan itu karena petugas curiga korban tak kunjung check out dari hotel.

"Sekitar pukul 15.00 Wib kami menerima laporan telah ditemukan mayat wanita di kamar Hotel Holiday. Lokasinya di Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru," terang Juper, Kamis (14/10/2021).

Dari laporan itu, Satreskrim langsung ke lokasi bersama Polsek Limapuluh. Hasil pengecekan di lokasi kejadian, terlihat korban tewas dengan kondisi terlentang tanpa busana.

"Korban ditemukan tergeletak di atas kasur tanpa busana. Kondisinya telah meninggal dan ditutupi kain seprei," kata Juper.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk proses pemeriksaan. Sementara saksi-saksi dari pegawai hotel mengatakan korban masuk hotel pada Rabu (13/10) pukul 14.00 WIB.

Korban masuk bersama seorang pria dan sempat terlibat keributan. Tak lama kemudian korban dan teman pria masuk dan tak kunjung keluar dari kamar tersebut.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

"Siang tadi seharusnya korban dan teman prianya udah check out. Tetapi korban tak juga keluar, setelah dicek dan pintu dibuka dengan kunci cadangan korban ditemukan sudah meninggal dunia," katanya.

Hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka di leher korban. Sementara teman pria korban disebut sudah keluar kamar lebih dulu dan tak kembali.

"Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan luka di leher korban. Lalu mayat korban dibawa untuk dilakukan visum di RS Bhayangkara sekitar pukul 16.00 WIB," kata Juper.

(ras/rfs)