Masih Menanti Penjelasan soal Isu Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 13 Okt 2021 11:21 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya (Foto: dok. Instagram @rachelvennya)
Jakarta -

Kabar kaburnya selebgram Rachel Vennya saat tengah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta, masih menjadi tanda tanya. Penjelasan terkait kabar itu pun hingga kini masih dinantikan.

Rachel Vennya menjadi sorotan masyarakat karena kabar kabur dirinya dari RSDC Wisma Atlet saat menjalani karantina setelah datang dari luar negeri menyeruak sejak dua hari yang lalu. Kabar itu viral di media sosial, terutama Twitter.

Salah satu netizen mengunggah tangkapan layar komentar netizen lain dengan nama akun @cleverdid yang berisi komentar @cleverdid yang menyebut Rachel Vennya bersama kekasih, Salim Nauderer, kabur dari karantina di Wisma Atlet.

"OHHH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI, EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR??)," tulis @cleverdid.

Pemilik akun tersebut kemudian tampak membalas komentar netizen lain. Dia mengaku sebagai orang yang menginput data Rachel Vennya di Wisma Atlet.

"KARENA GUA YG NGINPUT DATA DIA DI WISMA ATLET PADEMANGAN, DEMI ALLAH.. PUAS? GUA TANYAIN ALAMAY DIMANA SOK SOK BEGO. SAMPE SAMPE SATU KAMAR SAMA SI SALIM PADAHAL BUKAN SUAMI ISTRI GUA MINTA BUKU NIKAH KTANYA MEREKA BERTIGA KOK SAMA MANAGER RACHEL YG CEWEK," tulis @cleverdid.

"GUE JUGA ADA BUKTI RACHEL YG UPDATE STORY DIKAMAR WISMA ATLET TAPI SETELAH 2 MENIT LNGSG DIHAPUS.. KENAPA GUE KESEL SAMA DIA? KARENA DIA DENGAN MUDAHNYA LOLOS KARANTINA SEDANGKAN BANYAK DISINI PARA TKW YG UDAH BERUMUR TERPAKSA KARANTINA 8 HARI, ADA YG PRTU MENINGGAL, ANAK MENINGGAL, TAPI TERPAKSA HARUS 8 HARI SEDANGKAN NI ORG DENGAN ENAKNYA CMA 3 HARI," sambung netizen tersebut.

Masih membalas komentar netizen lainnya, pemilik akun itu meragukan kemungkinan Rachel Vennya menjalani karantina di hotel. Dia mengatakan Rachel Vennya sempat kabur saat tiba di bandara sebelum akhirnya ke Wisma Atlet.

"YAKIN DIA KARANTINA DI HOTEL? PERTAMA DIA KABUR WAKTU DI BANDARA PAS DISURUH KARANTINA DI HOTEL, EH KEBURU KETAUAN SAMA PETUGAS JADINYA BILANG GINI "KITA EMANG MAU KARANTINA DI WISMA ATLET KOK" WAKAKKAKAKAK. EH SELANG BERAPA 3 HARI GATAUNYA UDH KELUAR DAN BIKIN STORY LAGI NGERAYAIN ULANG TAHUN DI RUMAHNYA ADA KEANU DLL, APA ITU KARANTINAA DI HOTEL????" tuding @cleverdid.

Menanti penjelasan RSDC Pademangan di halaman selanjutnya: