Round-Up

Malang Nasib Rohman Ditabrak Lari Pajero hingga Dagangan Berantakan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 08:00 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Foto: Ilustrasi tabrak lari (Andhika Akbaryansyah)
Jakarta -

Seorang pedagang ikan bernama Rohman menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil Pajero di area Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Rohman tertabrak dan dagangannya berantakan.

Polisi pun bergerak menelusuri informasi itu. Polisi akan mendalami dulu informasi tersebut.

"Kita dalami dulu informasinya ya kita dalami dulu," ucap Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Gusti saat dimintai konfirmasi, Minggu (10/10/2021).

"Nanti kita berikan informasinya," imbuhnya.

Peristiwa yang diduga tabrak lari itu awalnya dari utas di Twitter. Pengguna Twitter itu mengaku baru saja ditabrak dari belakang oleh pengemudi Pajero. Pemotor yang juga pedagang itu menyebutkan motornya hancur serta barang dagangannya berantakan.

"Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur. Saya nggak marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah," tulis pemotor itu melalui akun Twitter-nya.

Tampak sejumlah ikan yang merupakan barang dagangan berceceran di pinggir jalan. Terlihat pula jaket miliknya yang berwarna abu-abu dilumuri darah.

"Alhamdulillah sekarang sudah di rumah dan dikasih umur panjang. Cuma ini kok kakinya kaya berasa kanan semua yak wkwkwk," ucapnya.

Namun pemotor itu mengaku tidak melaporkan hal ini ke kepolisian. Dia mengaku sudah ikhlas.

"Bagi yang nanya 'Kok ga lapor polisi?' Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya 'inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu'. Jadi ya mending ikhlas aja kan daripada makin sulit hidup saya wkwk," imbuhnya.

Tonton juga Video: Detik-detik Penangkapan Sopir Angkot yang Tabrak Mati Satpam

[Gambas:Video 20detik]