Pria Tewas Usai Loncat dari Rooftop Mal di Bekasi

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 10 Okt 2021 19:14 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Thinkstock)
Bekasi -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria berinisial RA (42) ditemukan tewas usai loncat dari rooftop salah satu mal di wilayah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota AKBP Heru Purnomo membenarkan peristiwa tersebut.

"Untuk bunuh dirinya memang betul ada," ujar Heru saat dikonfirmasi, Minggu (10/10/2021).

Diketahui RA mengakhiri hidupnya pada Sabtu (9/10) kemarin. Namun Heru belum menjelaskan alasan di balik nekatnya RA melakukan aksi itu.

"Kami masih lidik ya untuk perkara itu, betul ya bunuh diri cuma penyebabnya apa masih harus dipastikan dulu kan. Kita mesti periksa untuk keluarganya," jelas Heru.

"Karena kalau bunuh diri itu kan korbannya sendiri ya yang tahu alasannya," sambungnya.

Polisi kini telah memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa tersebut.

"Yang jelas dari pihak mal sudah kita lakukan pemeriksaan, kemudian beberapa saksi juga sudah kita ambil keterangan itu aja sih," ucap Heru.

Jenazah tersebut telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait pihak keluarga telah mengambil jenazah RA atau belum.

(lir/lir)