Kepala Kantor Imigrasi Jaksel Baru Resmi Dilantik

Jihaan Khoirunnissa - detikNews
Rabu, 22 Sep 2021 13:50 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan Anggiat Napitupulu
Foto: Kemenkum HAM
Jakarta -

Anggiat Napitupulu resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang baru. Diketahui sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, menggantikan Kepala Kantor sebelumnya Mujiyono.

Anggiat Napitupulu menyatakan kesiapannya untuk memberikan semangat baru serta mendorong pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi.

"Saya sangat siap memimpin Kanim Jaksel dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelatikan dilaksanakan hari ini di lapangan upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Acara berlangsung khidmat dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat upacara berlangsung untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Kementerian Hukum dan HAM yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkum HAM) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun mengucapkan selamat kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang baru dilantik.

Ia berharap Anggiat dapat meningkatkan solidaritas dan kerja sama tim internal Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, serta mengoptimalkan prestasi yang telah diraih sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Selain itu juga terus berinovasi guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat serta menjaga sinergitas.

Lihat juga video 'KPK Resmi Lantik 18 Pegawai Jadi ASN Usai Lulus Bela Negara':

[Gambas:Video 20detik]



(ega/ega)